Vietjet, maskapai penerbangan asal Vietnam, baru-baru ini mengumumkan rencana untuk membuka rute baru ke China dan Korea Selatan. Pengumuman ini disambut dengan antusiasme oleh para traveler yang ingin menjelajahi kedua negara tersebut.

Rute baru yang akan dibuka oleh Vietjet adalah penerbangan dari Kota Ho Chi Minh, Vietnam menuju Shanghai, China dan Busan, Korea Selatan. Dengan adanya rute baru ini, para traveler akan memiliki lebih banyak pilihan untuk mengunjungi kedua negara tersebut dengan mudah dan nyaman.

Penerbangan ke Shanghai akan dilakukan sebanyak empat kali seminggu, sementara penerbangan ke Busan akan dilakukan sebanyak tiga kali seminggu. Dengan frekuensi penerbangan yang tinggi, para traveler akan memiliki fleksibilitas yang lebih besar dalam merencanakan perjalanan mereka.

Selain itu, Vietjet juga menawarkan harga tiket yang terjangkau untuk kedua rute baru ini. Dengan harga yang kompetitif, para traveler dapat menikmati perjalanan mereka tanpa perlu khawatir tentang biaya yang mahal.

Dengan membuka rute baru ke China dan Korea Selatan, Vietjet berharap dapat meningkatkan konektivitas antara Vietnam dengan kedua negara tersebut. Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan pariwisata dan perdagangan antara Vietnam, China, dan Korea Selatan.

Bagi para traveler yang ingin menjelajahi China dan Korea Selatan, rute baru ini merupakan pilihan yang tepat. Dengan layanan yang berkualitas dan harga tiket yang terjangkau, Vietjet siap membawa para traveler menuju destinasi impian mereka. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan perjalanan Anda ke China dan Korea Selatan dengan Vietjet!