Bata ambil langkah inisiatif usai tutup pabrik di Purwakarta

Perusahaan alas kaki terkemuka, Bata Indonesia, baru-baru ini mengumumkan penutupan pabriknya di Purwakarta. Keputusan ini tentu membuat banyak orang terkejut dan prihatin, terutama bagi para pekerja yang kehilangan pekerjaan mereka.

Namun, meskipun membuat keputusan sulit untuk menutup pabrik, Bata Indonesia tidak tinggal diam. Mereka segera mengambil langkah-langkah inisiatif untuk membantu para pekerja yang terdampak penutupan pabrik.

Salah satu langkah yang diambil oleh Bata Indonesia adalah memberikan kompensasi kepada para pekerja yang terkena dampak penutupan pabrik. Selain itu, perusahaan juga memberikan pelatihan keterampilan dan bantuan untuk membantu para pekerja mencari pekerjaan baru.

Selain itu, Bata Indonesia juga berkolaborasi dengan pemerintah setempat dan lembaga lainnya untuk memberikan dukungan kepada para pekerja yang terkena dampak penutupan pabrik. Mereka juga membantu para pekerja untuk mendapatkan akses ke program-program pelatihan keterampilan dan pendidikan untuk meningkatkan kualifikasi mereka.

Keputusan Bata Indonesia untuk menutup pabrik di Purwakarta memang membuat banyak orang terkejut dan prihatin. Namun, langkah-langkah inisiatif yang diambil oleh perusahaan ini menunjukkan komitmen mereka untuk membantu para pekerja yang terkena dampak penutupan pabrik. Semoga langkah-langkah ini dapat membantu para pekerja untuk mendapatkan pekerjaan baru dan memperbaiki kehidupan mereka.

Archives