Perhiasan mewah selalu menjadi bagian penting dari penampilan para selebriti di acara Met Gala. Acara tahunan yang diadakan oleh Museum Seni Kota New York ini selalu menjadi sorotan para penggemar mode dan fashion di seluruh dunia. Banyak selebriti yang berlomba-lomba untuk tampil dengan perhiasan mewah dan mengesankan di atas karpet merah Met Gala.

Salah satu perhiasan mewah yang pernah dipakai oleh selebriti di acara Met Gala adalah kalung berlian yang dipakai oleh Rihanna pada tahun 2018. Kalung berlian tersebut memiliki berat yang mencapai 100 karat dan dihargai jutaan dolar. Rihanna tampil memukau dengan gaun cantik yang dipadukan dengan kalung berlian tersebut, membuatnya menjadi pusat perhatian di acara tersebut.

Selain Rihanna, Lady Gaga juga pernah memukau para penonton dengan perhiasan mewah yang dipakainya di acara Met Gala. Pada tahun 2015, Lady Gaga tampil dengan cincin berlian besar yang dihiasi dengan liontin berlian yang cantik. Perhiasan tersebut membuat penampilan Lady Gaga semakin glamor dan elegan.

Tak ketinggalan, Beyonce juga pernah memakai perhiasan mewah yang mengesankan di acara Met Gala. Pada tahun 2014, Beyonce tampil dengan anting-anting berlian yang sangat besar dan mencolok. Perhiasan tersebut membuat penampilan Beyonce semakin memukau dan membuatnya menjadi salah satu selebriti yang paling diperhatikan di acara tersebut.

Dari ketiga contoh di atas, dapat kita lihat bahwa perhiasan mewah memang selalu menjadi bagian penting dari penampilan para selebriti di acara Met Gala. Mereka selalu berusaha untuk tampil dengan perhiasan yang mengesankan dan membuat mereka terlihat lebih glamor dan elegan. Perhiasan mewah juga menjadi simbol status dan kekayaan bagi para selebriti, yang ingin tampil beda dan menonjol di atas karpet merah Met Gala.

Archives