Presiden Joko Widodo, atau yang akrab disapa Jokowi, turut serta dalam rangkaian pemakaman Mooryati Soedibyo, pendiri dari Martha Tilaar Group. Beliau ikut serta dalam shalat jenazah yang dilaksanakan di kediaman almarhumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Mooryati Soedibyo dikenal sebagai salah satu tokoh wanita yang berpengaruh di Indonesia. Beliau dikenal sebagai pendiri dari Martha Tilaar Group, sebuah perusahaan kosmetik dan produk kecantikan yang terkenal di Indonesia. Selain itu, Mooryati Soedibyo juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan mendirikan yayasan yang turut berperan dalam pengembangan pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Dengan turut serta dalam shalat jenazah Mooryati Soedibyo, Presiden Jokowi menunjukkan rasa hormat dan penghargaannya terhadap sosok yang telah berjasa bagi bangsa dan negara. Beliau juga menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhumah dan berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Kehadiran Presiden Jokowi dalam pemakaman Mooryati Soedibyo juga menjadi simbol dukungan dan penghargaan kepada perempuan-perempuan Indonesia yang telah berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Sebagai seorang pemimpin negara, Jokowi juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus menghargai dan mendukung peran serta perempuan dalam berbagai bidang pembangunan.

Dengan berpulangnya Mooryati Soedibyo, Indonesia kehilangan salah satu tokoh yang memiliki dedikasi tinggi dalam mengembangkan industri kecantikan dan juga berbagai kegiatan sosial. Namun, warisan dan jejak perjuangan beliau akan tetap dikenang dan diwariskan kepada generasi penerus untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Semoga almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

Archives