Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta, menunjukkan apresiasi terhadap upaya peningkatan daya tarik wisata di Sari Ater, sebuah destinasi wisata alam yang terletak di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dalam kunjungannya ke Sari Ater, Sandiaga Uno menyatakan kekagumannya terhadap potensi pariwisata yang dimiliki oleh tempat tersebut. Dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, Sari Ater memiliki potensi untuk menjadi destinasi wisata unggulan di Jawa Barat.

Sandiaga Uno juga memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah berusaha untuk meningkatkan daya tarik wisata di Sari Ater. Upaya-upaya tersebut antara lain adalah pembangunan infrastruktur yang memadai, pengembangan fasilitas pendukung, dan promosi yang intensif. Semua ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan dan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.

Selain itu, Sandiaga Uno juga menekankan pentingnya menjaga kelestarian alam di Sari Ater. Dengan menjaga kebersihan dan keindahan alam, destinasi wisata ini akan tetap menarik bagi wisatawan dan dapat dinikmati oleh generasi-generasi mendatang.

Dengan apresiasi dan dukungan dari pihak terkait, diharapkan Sari Ater dapat terus berkembang menjadi destinasi wisata yang terkenal dan diminati oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Sandiaga Uno berharap bahwa potensi pariwisata di Indonesia dapat terus dikembangkan dan memberikan manfaat bagi masyarakat serta negara secara keseluruhan.

Archives