Musim kemarau adalah waktu yang menyenangkan untuk beraktivitas di luar ruangan. Namun, saat cuaca yang panas dan terik, pemilihan baju yang tepat menjadi hal yang penting agar tetap nyaman dan tetap tampil stylish. Untuk itu, berikut ini beberapa tips memilih baju musim kemarau dari Tokopedia yang bisa menjadi referensi Anda.

1. Pilih bahan yang nyaman dan breathable
Saat memilih baju untuk musim kemarau, pastikan bahan yang digunakan adalah bahan yang nyaman dan breathable. Bahan seperti katun, linen, atau viscose adalah pilihan yang baik karena dapat menyerap keringat dengan baik dan membuat tubuh tetap sejuk saat cuaca panas.

2. Pilih warna yang cerah dan ceria
Warna-warna cerah dan ceria seperti kuning, orange, atau biru muda adalah pilihan yang tepat untuk musim kemarau. Selain membuat penampilan Anda terlihat fresh, warna-warna cerah juga dapat mencerminkan suasana cerah dan ceria yang cocok untuk musim kemarau.

3. Pilih model yang longgar dan flowy
Model baju yang longgar dan flowy adalah pilihan yang tepat untuk musim kemarau karena dapat memberikan ruang gerak yang cukup dan membuat udara dapat mengalir dengan lancar. Model baju seperti kaftan, maxi dress, atau oversized t-shirt adalah pilihan yang cocok untuk musim kemarau.

4. Pilih motif yang fun dan playful
Motif-motif yang fun dan playful seperti polka dots, floral, atau stripes adalah pilihan yang tepat untuk musim kemarau. Motif-motif tersebut dapat memberikan kesan yang fresh dan playful pada penampilan Anda sehingga cocok untuk musim kemarau yang ceria.

Dengan memperhatikan tips di atas, Anda dapat memilih baju yang tepat untuk musim kemarau agar tetap nyaman dan tetap tampil stylish. Kunjungi Tokopedia untuk melihat berbagai pilihan baju musim kemarau yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Happy shopping!

Archives