Maybelline, merek kosmetik ternama di Indonesia, baru-baru ini memberikan program konseling gratis untuk masyarakat. Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang mungkin membutuhkan bantuan dalam hal kecantikan dan perawatan diri.

Dalam program ini, Maybelline menawarkan 40 ribu sesi konseling gratis kepada masyarakat. Para peserta dapat memilih sesi konseling yang sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari konseling tentang make-up, perawatan kulit, hingga tips dan trik dalam berdandan.

Sesi konseling ini akan dilakukan oleh para ahli kecantikan yang telah terlatih dan berpengalaman dalam bidangnya. Mereka akan memberikan saran dan rekomendasi yang tepat untuk membantu peserta merasa lebih percaya diri dan cantik.

Maybelline sendiri telah lama dikenal sebagai merek kosmetik yang peduli terhadap kecantikan dan perawatan diri. Dengan program konseling gratis ini, Maybelline ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan membantu mereka merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri.

Para peserta yang ingin mengikuti program konseling gratis ini dapat mendaftar melalui situs web resmi Maybelline atau mengunjungi gerai-gerai Maybelline terdekat. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan konseling gratis dari merek kosmetik terkemuka ini!

Archives